Pasar Sukaramai Terbakar

Duri|Kabar Langit-KKC
Pasar Pagi Sukaramai Duri sekitar Pukul 14:00 tadi heboh. Salah satu toko penjual barang harian terbakar saat pengunjung sedang ramai.  
Pemilik toko, Romi, panik karena api menjalar dengan cepat. Tak ada barang yang sempat dia selamatkan. Pedagang tetangganya pun kalang kabut memindahkan dagangan masing-masing.
 Pedagang yang posisinya agak jauh dari api bahu membahu memadamkan menggunakan ember. Tapi usaha itu tidak membuahkan hasil. Sebentar saja toko semi permanen milik Romi gosong.
Seorang pengecer elpiji dan minyak tanah, Upik, menyebutkan, api sepertinya muncul dari bagian belakang toko. "Angin kencang, makanya api cepat membesar," katanya.
Menurutnya, sempat terdengar suara ledakan dari dalam toko, tapi tak ada yang tahu pasti apa yang meledak. "Itu yang bikin heboh orang yang sedang ramai-ramainya belanja," ungkapnya.
Jalan Sukaramai sempat ditutup beberapa menit untuk mengantisipasi warga yang menyemut ingin melihat kebakaran. Jalan dibuka kembali saat mobil pemadam milik Chevron datang membantu.
Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran yang diduga dipicu korsleting itu.


Related

Tabloid Kabar Langit 424169160897612933

Posting Komentar

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

MENGUTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT

Connect Us

item